Home > Share > Pasangan banyak nuntut..?

Pasangan banyak nuntut..?

Welcome to Riio Zone..

share yu agan/sistah..

Gini, pernah ga agan/sistah dapet tuntutan dari pasangan agan/sistah sendiri baik itu dari penampilan, sikap, cara bicara kita, ato apapun dari pasangan agan/sistah? Hampir pasti semua pernah yah kayanya. Cuman sekarang sebenernya gimana si cara nanggepin tuntutan itu. Sebagian dari temen-temen ane bilang :

Kalo dia nuntut gw buat berubah gw ga akan mau, cz inilah diri gw, dia harus bisa nerima gw apa adanya, Cinta itu bukan nuntut, tapi yang namanya cinta itu memberi, harus ada take n give dlam cinta.

okeh itu jwaban sebagian temen ane. ato ada juga yang bilang :

Kalo gw si turutin aja apa maunya dia, selama yang dia minta masi di jalan yang positif. Mungkin aja dia kaya gitu karna dia emang syang ama gw n supaya lebih baik kedepannya.

okeh, jawapan itu di tampung juga.. nah sebenernya gimana si caranya nanggepin tuntutan ato kemauan dari pasangan kita.? Apa kita harus ngotot jadi diri sendiri ato ngikutin yang dia mau..?

Nah mungkin saya coba kasi pendapat ane sendiri. menuruta ane, emang betul cinta itu harus ada take n give nya. harus bisa menerima kekurangan n kelebihan masing2. Cuman bukan buat egois juga. saya kasi ilustrasi ni ya

Misalnya kita lagi jalan di keramaian, kita ngerasa setelan kita dari atas sampe bawah uda sempurna. ga ada kurangnya sama sekali. Lalu tiba2 teman kita mengingatkan kita. “bro ada cabe tuh di gigi lu”.. hmmm… mungkin saat itu juga kita bakalan malu.

Nah apa si yang harus kita lakuin,? yang harus kita lakuin saat itu ya mmbersihkan cabe yang ada di gigi kita supaya terlihat lebih sempurna.

Nah dari ilustrasi itu bisa kita ambil kesimpulan. Kalo ternyata saat kita berpikiran orang yang bner2 tau seluruhnya dari diri kita itu belum tentu diri kita sendiri. Karena ternyata orang lain bisa ngeliat hal yang lebih detil yang kita ga sangka.

Kalo kaya gitu saat pasangan kita nuntut kita buat kaya kepengennya dia. ya kita turutin aja, siapa tau dia kaya gitu karena dia sayang sama kita dan pgn kita lebih baik kedepannya.

Emang salah kalo kita ngasi sedikit permintaan dia..?? ngga kan..?? selama itu masi di jalan yang positif..kita lakuin permintaan dia sebisa n semampu kita. Kalo ga bisa, yawda pasangan juga harus bisa ngerti kalo kita uda berusaha walopun ternyata ttep ga bisa.

Ini cuman share aja ya agan sistah.. semoga bisa bermanfaat buat agan n sistah di luar sana.. ^^

Categories: Share Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

