Home > Share > Share nilai ah..^^

Share nilai ah..^^

Welcome to Riio Zone…

Ane pengen ngepost nilai semester pendek ane ah… Hhe

Ane tu bukan mahasiswa pinter di telkom. jenius ngga. Rajin ngga. Aktif ngga juga.

paling kerjaan cuman ngbrol d blkang, maen rubik lah, tidur lah suram dah.. Hho

Nah dari situ ane niatin buat rajin belajar di semester pendek.. Ane ambil fisika sama algoritma..

Karena dua2nya cuman dapet nilai D.

Dan hasilnya…!!!! JENG JENG…!!!

Alhamdulillah dapet B.. buat tambahan di telkom nilai maksimal buat smester pendek tuh B.

ga sia2 ane ikutan sp… Hhe ^^

Categories: Share
  1. Lilis Karmilawati
    20/08/2010 at 06:22

    sombooooong.. muachh ahhh :*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

