Home > I Love NKRI > Runner up ke-4 kalinya

Runner up ke-4 kalinya

Indonesia akhirnya harus kembali gagal menjuarai AFF SUZUKI CUP setelah pada final leg kedua hanya mampu mengungguli MALINGSHIT dengan skor 2-1 lewat golnya nasuha dan M.Ridwan. Ini menjadi gelar runner up ke-4 setelah sebelummnya Timnas juga pernah melaju sampai final di tahun 2000,2002,dan 2004.

Tapi walau bagaimanapun, kita sebagai suporter harus memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Timnas atas usaha di AFF CUP tahun ini meski kembali gagal menjadi juara. Yang terpenting adalah kita bertanding dengan sportif, meski ahirnya sempat terpancing emosi dari suporter dan para pemain. Namun secara keseluruhan kita harus bangga karena kita bisa menang di KANDANG KITA dengan SPORTIF, dengan menerima “kekalahan” ini.

Semoga ini bisa menjadi awal buat laskar GARUDA meraih gelar kedepannya. Memperbaiki kinerja dan manajemen. Menjadi cambuk bagi GARUDA supaya bisa terbang setinggi mungkin, suatu saat. Masih ada SEA GAMES tahun depan, semoga GARUDA MUDA bisa mengepakan sayapnya tahun depan. Semangat untuk bachdim dkk tahun depan.

DAN UNTUK NURDIN SEMOGA BISA CEPAT TURUN DAN INDONESIA BENAR – BENAR DILINDUNGI DARI GODAAN NURDIN YANG TERKUTUK!!!!

SEMANGAT TERUS GARUDA, KEPAKAN SAYAPMU DENGAN SPORTIFITAS TINGGI. BUAT BANGSA INI BANGGA DENGAN APA YANG KAU LAKUKAN. KAMI KAN SELALU MENDUKUNGMU.

FORZA GARUDA!!!!

 

Categories: I Love NKRI
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: