Home > Download, Indie, Lain - lain, Musik > New Song of AAL : Takkan terhenti disini + link donlot

New Song of AAL : Takkan terhenti disini + link donlot

Dari dulu sampe sekarang emang favorit banget lah ini band. Musiknya, liriknya, keren banget lah. Lagu ang dulu aja ga bosen – bosen eh udah muncul aja yang baru. Judulnya Takkan terhenti disini.

Masih ttep keren lah ini band. Lagu yang baru juga lumayan enak. Kenapa saya suka? karena lagu ini pas banget buat aing buat sekarang ini. Buat semua masalah aing saat ini. Buat semua omong kosong dan yg ga pntig buat aing sekarang ini. Tapi ga bakalan bikin aing nyerah buat sekarang!

Kalo mau denger n donlot. klik DISINI

Nih sekalian saya kasih liriknya🙂

Alone at last – Takkan terhenti disini

 

desiran rangkaian kisah masa lalu
iringi pacu denting waktu berlalu
terbesit makna penuh sesal menderu
terpuruk tersudutkanku

Jiwa terhentak saat sadar mengoyak

terucap kata jadikanlah sejarah

 

Reff::

Kan kuyakini jalan yang kutentukan

Takkan sesali semua yang tlah hilang

Serukan semangat hidupmu

temukan arah mimpimu

Saat terkikis ragu dan terluka

 

Pijakan langkah tanpa pernah terpaku

(tetap terpatri di jiwa)

Hembuskan nafas tanpa pernah terhenti

Tentukan arah, takkan terengah,takkan menyerah

back to reff

tak kan terhenti

takkan terhenti disini 3x

semua takkan kembali ( takkan )
tetapku kan hadapi ( takkan )
takkan berakhir disini

kan kuyakini jalan yang ku tentukan
( takkan berhenti disini )
tak kan sesali semua yang telah hilang
( takkan berhenti disini )
serukan semangat hidupku
temukan arah mimpiku
saat terkikis ragu dan terluka..

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: