Home > news, Sainstek, Teknologi > Jejaring Sosial Mosquelife Lansir Fitur Baru

Jejaring Sosial Mosquelife Lansir Fitur Baru

Fitur Mosque Directory mendekatkan pengguna Mosquelife dengan kegiatan masjidnya.

 

Teknologi memang hadir untuk memudahkan penggunanya. Kini, urusan ibadah dan bersosialisasi dengan orang-orang berlatar belakang sama, juga semakin mudah dengan kehadiran jejaring sosial.

Mosquelife, sebuah jejaring sosial muslim yang belum lama ini diluncurkan, baru-baru ini kembali mengumumkan layanan baru yang akan mempermudah anggotanya untuk lebih dekat dengan masjid.

Di awal tahun ini, Mosquelife menyediakan fitur baru bernama Mosque Directory. Dengan fitur ini, pengguna bisa mendaftarkan masjid atau musala yang kerap mereka kunjungi, lengkap dengan alamat atau menulis review tentang masjid tersebut.

“Kami berupaya mendekatkan kehidupan muslim modern dengan masjid, dengan cara yang lebih mudah,” ujar Eko Budhi Suprasetiawan, relawan Mosquelife dalam siaran pers yang diterima VIVAnews, Minggu 9 Januari 2011.

Anggota Mosquelife juga bisa memberi beragam informasi seputar kegiatan di lingkungan masjid mereka agar dapat diketahui oleh anggota lainnya.

Fitur bari Mosquelife lainnya yakni fitur bernama News Wall. Fitur ini adalah semacam majalah dinding (mading) masjid virtual, di mana pengguna bisa memposting artikel-artikel menarik atau berita lokal untuk meningkatkan pengetahuan para jamaah masjid.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: