Home > news, Sepakbola > King Henry Kembali ke ARSENAL!

King Henry Kembali ke ARSENAL!


Legenda hidup The Gunners, Arsenal, Thierry ‘The King’ Henry, akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub yang ia cintai, lalu bagaimana cerita selengkapnya?

Thierry Henry memang resmi telah kembali ke Emirates Stadium, dirinya telah tiba di hari Minggu kemarin, namun ia tidak akan menjadi sebagai pemain Arsenal melainkan bertindak sebagai pelatih para striker mereka.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Henry akan menetap di Arsenal hingga pertengahan Januari ini, kemudian setelah itu ia akan kembali ke Amerika Serikat menjalani pra musim bersama klubnya saat ini New York Red Bulls.

Pemain yang kini telah berusia 33 tahun tersebut menghabiskan waktu di Inggris sejak liburan Natal kemarin, dan demi mempertahankan kebugarannya ia ikut di pusat latihan serta kebugaran Arsenal di Colney, wilayah London.

Namun selain berlatih bersama, Henry juga memberikan latihan serta tips kepada striker-striker Arsenal agar bisa memiliki sentuhan maut di depan mulut gawang lawan, ia diharapkan bisa menularkan pengalamannya agar striker Arsenal saat ini semacam Chamakh, Van Persie, Vela serta Bendtner lebih mematikan.

Arsene Wenger sendiri meminta Henry untuk menjadi mentor Walcott secara khusus, sebab Wenger ingin Theo Walcott menapaktilasi jejak Henry, yang awalnya seorang pemain sayap namun ia sulap menjadi striker tengah yang menakutkan, hingga akhirnya ia bisa menjadi legenda bagi Si Gudang Peluru.
source :: Bola.net

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: