Home > Bolatainment, Lain - lain, news, Sepakbola > Njanka Resmi Tinggalkan Singo Edan

Njanka Resmi Tinggalkan Singo Edan


Kabar kurang sedap berhembus dari markas Arema FC, menyusul hengkangnya kapten tim, Pierre Njanka yang hari ini secara resmi menyatakan keluar dari skuad Singo Edan.

Berdasar informasi yang diterima BOLA.NET dari manajemen klub, pemain asal Kamerun itu memutuskan untuk pergi dari tim yang telah dibelanya selama dua musim itu setelah ia berselisih dengan salah satu petinggi Arema.

Njanka sendiri beberapa kali mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Arema, terutama setelah badai finansial melanda klub kebanggaan Arek Malang itu, yang menyebabkan gaji sejumlah pemain telat dibayarkan.

Kabar yang berkembang menyebut bahwa Njanka akan berlabuh ke salah satu klub yang kini berlaga di Liga Primer Indonesia, namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Kepergian Njanka juga diperkirakan bukanlah akhir dari gerbong eksodus pemain di tubuh Arema.

Penyerang Noh Alam Shah juga disebut mulai gerah dan berniat menyusul Njanka keluar dari skuad Singo Edan. Kabar yang sama juga menyebut jika pelatih Miroslav Janu bakal mengambil langkah serupa.

Jika hal itu memang menjadi kenyataan, maka ini tentu merupakan pukulan telak bagi Arema dalam perjalanan mereka mempertahankan mahkota juara Liga Super Indonesia musim ini.
source :: Bola.net

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: