Home > Lain - lain, Movies Release > Facing The Giant

Facing The Giant

Setelah direkomendasikan oleh beberapa teman, akhirnya saya mempunyai waktu dan kesempatan untuk menonton film DVD Facing the Giants. Dan saya bisa katakan film ini istimewa dan luar biasa. Sebuah film inspirasi yang patut ditonton sekeluarga. Kadang-kadang dalam hidup, kita menemui banyak kesulitan yang membuat kita frustasi, patah semangat dan ingin menyerah saja terhadap impian dan goal kita. Film ini bisa memberikan sebuah harapan dalam menghadapi tantangan yang terjadi dalam kehidupan kita. Saya sangat merekomendasikan film ini. Saya yakin film ini akan bermanfaat bagi Anda dan juga dapat mengajarkan nilai-nilai positif pada anak kita tentang motivasi, semangat, pantang menyerah, teamwork, segala sesuatu itu mungkin dicapai dan kepasrahan.

 

Ini Beberapa kutipan dari film tersebut yang menurut saya sangat bagus. ::

Don’t Quit…
Keep Going… Keep Going…
Don’t Quit… Do Your Best…
Give Everything You Got…

“Ketika sesuatu menjadi berat, Anda hanya perlu terus melanjutkan perjalanan!”

Categories: Lain - lain, Movies Release Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

