Home > My Jurnal, Share > Masa Depan Adalah Milik Mereka yang Percaya Indahnya Mimpi-Mimpi Mereka

Masa Depan Adalah Milik Mereka yang Percaya Indahnya Mimpi-Mimpi Mereka

Tahun 2011, tanggal 7 Februari, kembali saya memulai aktivitas saya sehari-hari, akhirnya setelah sekian lama harus “menjadi bangkai” di rumah karena sepinya aktivitas. Ditambah dengan persiapan acara Bandoengsche yang nantinya diadakan tanggal 19 Februari 2011.

Pada tahun ini, Bulan ini, hari ini saya terhidupkan oleh semangat hidup saya kembali. Membangun kembali mimpi-mimpi masa depan nanti.Entah berapa lama semangat itu bersemayam pada diri saya nanti. Karena bagaimanapun, “Masa Depan Adalah Milik Mereka yang Percaya Akan Indahnya Mimpi-mimpi mereka.”

Mulailah saya mengatur kembali tatanan hidup saya sendiri. Membuat semuanya tampak lebih teratur. Membuat semuanya tampak terkoordinir dengan baik. Meskipun baru langkah kecil yang saya lakukan. Tetapi kata-kata dari pepatah Cina kuno bahwa “Perjalanan sejauh 1000mil dimulai dengan 1 langkah”. Telah membuat saya yakin bahwa semua yang saya lakukan sejauh ini merupakan langkah awal menuju perubahan yang saya impikan.

Semoga langkah awal saat ini, Bisa berbuah hasil suatu saat nanti. Menuju masa depan yang saya impikan.

Amin.

  1. 15/02/2011 at 14:48

    setuju sekali 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

