Home > Kuliah, My Jurnal, Share > Frustated!!!

Frustated!!!

   Juni, 08 – 2011

Mungkin gambar tersebut menjadi gambaran betapa frustasinya saya. Perasaan banyak banget masalah baru yang datang akibat dari masalah2 yang saya sepelein. Sebenernya masalahnya ga jauh2 sih, tentang kuliah.

Apa yang harus saya bilang ke ayah, saya bener2 udah ngehancurin kepercayaan yang dia kasih. Tapi sampai sekarang masih belum berani buat bilang semuanya. Rasa percaya yang sepenuhnya dia kasih karena dia yakin dengan anak kebanggaanya.

Kebanggaan? apa iya saya ini anak kebanggaanya? Apa sih yang udah saya kasih ke beliau? prestasi? ga ada, cerdas? ngga juga, mandiri? juga belum. Yang ada cuman ngabisin uang, yang ada cuman ngabisin waktu buat hal yang sebenernya ga berguna, Bolos lagi, Titip Absen lagi, Mabok lagi, Nilai juga segitu2 aja ga ada perubahan. Apa bener saya ini anak kebanggaanya? Atau itu hanya kata2 kosong buat nutupin semua rasa kecewanya?

Saya emang harus bangkit dari semua ini. Tapi perasaan itu yang saya bilang di awal semester, tapi ahirnya balik lagi ke keadaan kaya gini. Nyesel lagi, marah lagi sama diri sendiri. Terus kapan saya bener2 bisa berubah?

-HOPE-

Categories: Kuliah, My Jurnal, Share
  1. 09/06/2011 at 00:14

    Sebelumnya maafin aku ya.. Don’t give up. cause every great man will learn from mistakes. Karena sungguh, bersama kesulitan itu ada kemudahan, sungguh, bersama kesulitan itu ada kemudahan. (94: 5&6) may GOD always bestow U with blessings.. Amen🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: