Home > Kuliah, Share > Geladi Hari Pertama

Geladi Hari Pertama

   Yeah udah lama banget ga corat-coret blog ini lagi. Mau Share pengalaman gladi hari ini aja ah.

Pertama Geladi itu apa sih? Geladi tuh mata kuliah di IT TELKOM yang maksudnya pengenalan tentang dunia kerja, atau kalimat kerennya tuh Suatu latihan dengan menggunakan metode laboratori yang dirancang untuk menciptakan suatu pengalaman kerja. gitu weh lah intinya.

Buat Geladi taun ini si gw kebagian di Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Provinsi Jawa Barat. yang tempatnya di jl.ciumbuleuit, Bandung. Di hari pertama ini dengan semangatnya saya udah sampe di tempat jam 7 pagi, padahal jam kerjanya jam 7.30. Tapi gapapalah biar keliatan rajin.

Eh Malesnya ternyata tiap pagi harus ikut apel pagi (upacara). tapi yawda gpp deh masih semangat ini. Beres apel pagi, si gw langsung ditempatin di bagian keuangan, dan ahirnya kerjaan saya disitu adalah :: Buka facebook, ym, wordpress, tumblr, kaskus, hadeeuuh. saking ga ada kerjaanya jadi bosen sendiri. Padahal mah udah nawarin si sayah teh. “Pak ada yang bisa dibantu?”, dengan tenangnya si bapa ngejawab “Belum ada”. Walopun ahirnya ada kerjaan ngerekap tunjangan pegawai, tapi cuman sejam doang beres. sisanya nganggur lagi lah.

Kebayang kalo harus geladi sebulan ini kaya gitu terus, bulukan tah ini badan. Semoga besok emang ada kerjaan yang ga bikin bete lah.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: