Archive

Archive for the ‘Lain – lain’ Category

Parody Kocak saat ini

Hai semua udah lama euy ga buka wordpress lagi, hho. Mumpung ada waktu, mumpung ada yg kocak hha.

Ini video parody asli indonesia! ngambil dari lagunya Bruno Mars – Lazy song sama Ayu ting2 – Alamat Palsu.
kocak sumpah, apalagi pas ayu ting”nya nongol hha, yg kaya gini emang yg dibutuhin, kreatip! daripada boyband ga jelas yang pada muncul sekarang!!

 

Advertisements
Categories: aneh, Lain - lain, Unik, video Tags: ,

Spanduk “Nurdin Turun” saat Liverpool vs MU

Fenomena SUporter Indonesia yang menginginkan Nurdin Halid Mundur dari jabatannya tidak hanya terjadi di Indonesia. Namun kali ini telah menyebar sampai ke Inggris.
Tepatnya saat Liverpool vs MU. Untuk Lebih jelasnya mangga dilihat saja gambarnya 😀 ::

Read more…

Kisah Setan dan Manusia

07/03/2011 1 comment

Nih kisah-kisah setan dan Manusia Part 2.
Sambungan dari PART1
monggo dinikmati hhe
Alkisah, setan mau bunuh diri karena frustasi..

6 Pertanyaan Yang Menyadarkan Lewat Cerita (Imam Ghazali)

05/03/2011 2 comments


Suatu hari di suatu kelas Guru bertanya pada muridnya.
Pertama.
“Apa yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini ?”
Murid-muridnya ada yang menjawab…”orang tua”, “guru”, “teman”, dan “kerabatnya”. Sang Guru menjelaskan semua jawaban itu benar. Tetapi yang paling dekat dengan kita adalah “kematian”. Sebab kematian adalah PASTI adanya. Read more…

Ciri Pengendara Motor Alay

Mengendara motor di jalan bisa saja berbahaya bagi diri sendiri. Ini dilihat dari cara mengemudi, kelengkapan motor dan kepribadian. Yang mengkhawatirkan, pengendara motor jenis ini tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tapi juga orang lain.
Sebaiknya, hindari mengendara dalam kondisi yang tidak layak. Waspadai ciri-ciri berikut:

1. Mengendarai Motor Dalam Keadaan Mabuk.
Ini sangat berbahaya bukan buat kita saja, Tapi buat orang lain juga, dalam keadaan mabuk, pikiran kita kacau. Jalan aja sempoyongan, apa lagi pake motor? Rata-rata pengendara motor mabuk selalu bertindak agresif, mudah emosi, dan tidak hati-hati. Read more…

Categories: aneh, Lain - lain Tags: , ,

Mouse Pertama di Dunia

Di masa perkembangan yang semakin pesat seperti sekarang ini, dimana computer sudah masuk kedalam berbagi aspek kehidupan, baik untuk kelompok perusahaan maupun perorangan. Anda pasti sudah tau kan? alat yang biasa di sebut “mouse” atau dalam bahasa Indonesia di sebut “tetikus”. Anda juga pasti biasa menggunakannya di computer rumah anda. Ya… alat ini sangatlah membantu untuk mengoperasikan komputer anda, mungkin komputer dapat berjalan hanya dengan keyboard dan tanpa mouse. Tapi tentu itu sangatlah sulit untuk di gunakan, apalagi bagi anda yang belum mahir dalam penggunaan shortcut keyboard. Dengan menggunakan mouse, kita akan langsung dapat memilih objek gambar/ icon program yang akan kita gunanak.

Tapi, taukah anda seperti apa bentuk mouse pertama yang diciptakan untuk komputer?

Mouse pertama di temukan oleh Douglas Engelbart pada tahun 1964, pada waktu itu dia bekerja di Stanford Research Institute. Dia juga memberikan andil besar dalam terciptanyajaringan internet pertama kali di dunia. mouse yang diciptakannya terbuat dari kayu dengan 1 tombol di atas dan dua roda di bawahnya.

Read more…

Di balik Gemerlapnya Kota Jakarta

Teman-teman pasti sudah banyak yg pernah ke Ibukota. Kalau sudah pernah, seperti yang kita lihat Jakarta memang sudah identik dengan kota modern yang penuh dengan kehidupan gemerlapnya. Namun jangan salah, ditengah-tengah kemodernan Kota Jakarta, ternyata masih ada secuil generasi yang tetap setia mempertahankan jiwa klasiknya. Salah satunya adalah para tukang ojek sepeda di Jakarta. Inilah potret masyarakat betawi yang tetap ingin mencari nafkah dengan sepeda disaat suara desing kendaraan bermotor trngiang sepanjang hari.