Archive

Archive for the ‘Musik’ Category

UDIN SEDUNIE VIDEO

11/03/2011 1 comment

Temen – temen taue lag tentang UDIN???? yang kebanyakan isi liriknya udin semua..

kocak dah itu lagu.. sampe – sampe nongol di INBOX SCTV.

Kalo pengen tau. nih saya kasih daaah videonya..

Versi asli ataupun waktu ngonser di INBOX..

NIH versi aslinya ::

Read more…

Advertisements
Categories: aneh, Musik, Unik, video Tags: , , , , ,

Lagu saya saat ini, Alesana – Ambrosia.

01/03/2011 2 comments

Share musik lagi ah.. hhe
hai temen temen, udah lama saya ga post lagi nih.
kalo buat musik yg akhir2 ini sering saya dengerin, ya ini
Alesana, Judulnya Ambrosia, Band bergenre screamo ini yg sering nemenin saya kalo lagi suntuk, lagi ngerjain tugas, lagi nyantai, sering banget dah, keren nih video klipnya juga,

play aja daaaahhh.. 🙂

Glory of love – Rasa ini Tak Ada Lagi

21/02/2011 2 comments

Let it go

This song is like what i feel tonight.

Killing Me Inside – Let it go

I try so hard to make you mine but it’s so hard
You said that you just wanted
Me and I’m not sure

But you don’t care you make me so down
Don’t try to hide with everything we got
So I’ll take my time to get you now
I know you’ll never understand

I’ll take my time to get you now
I know you’ll never understand

You take your way when everything feel’s wrong
Tonight will never end, just let it go Read more…

Killing Me Inside – Tanpa Dirimu

Maantaabb!! Lagi jalan2 di youtube nemu killms.. keren lah

Categories: Indie, Musik, video Tags: , , , ,

Coldplay – Shiver

Kerennya Band yang satu ini waktu dulu.. Ga bosen – bosen lah beberapa kali muter lagu ini.

COOL!!

Categories: Musik, video Tags: ,

ACARA : BANDOENGSCHE (19 Februari 2011)

PERFECT 11 Bandoengsche “History of Never Ending Story”

Bandoengsche "History of Never Ending Story"

Waktu dan Tempat:

Sabtu, 19 Februari 2011

@ Teater Terbuka Taman Budaya (Dago Tea House) Bandung

start & open gate @ 2 PM

HTM 25.000 IDR

Ticket Box on the Spot @ Dago Tea House

also available @ Sekretariat PERMIB ITTelkom (Gedung I Kopma) Jl. Telekomunikasi 1 Dayeuhkolot Bandung

For more info:

Berna 085759009255

click bandoengsche.permibitt.com

and follow @BANDOENGSCHE on twitter.

Permib IT Telkom

Menampilkan:

Sarasvati feat Karinding Attack

Polyester Embassy

Angsa dan Serigala

C.U.T.S

The Paps

Astrolab

Deu Galih and Folks

Twi Sterella

Pemenang VG Competition
Pemenang MD Competition
Band Pendukung lainnya
Photo Exhibition – all about Bandung

 



Sarasvati feat Karinding Attack

Sarasvati feat Karinding Attack

Polyester Embassy

Polyester Embassy

Angsa & Serigala

Angsa & Serigala

C.U.T.S

C.U.T.S

The Paps

The Paps

Astrolab

Astrolab

Deu Galih and Folks

Deu Galih and Folks

Twisterella

Twisterella