Archive

Archive for the ‘My Jurnal’ Category

Frustated!!!

07/06/2011 1 comment

   Juni, 08 – 2011

Mungkin gambar tersebut menjadi gambaran betapa frustasinya saya. Perasaan banyak banget masalah baru yang datang akibat dari masalah2 yang saya sepelein. Sebenernya masalahnya ga jauh2 sih, tentang kuliah.

Apa yang harus saya bilang ke ayah, saya bener2 udah ngehancurin kepercayaan yang dia kasih. Tapi sampai sekarang masih belum berani buat bilang semuanya. Rasa percaya yang sepenuhnya dia kasih karena dia yakin dengan anak kebanggaanya.

Kebanggaan? apa iya saya ini anak kebanggaanya? Apa sih yang udah saya kasih ke beliau? prestasi? ga ada, cerdas? ngga juga, mandiri? juga belum. Yang ada cuman ngabisin uang, yang ada cuman ngabisin waktu buat hal yang sebenernya ga berguna, Bolos lagi, Titip Absen lagi, Mabok lagi, Nilai juga segitu2 aja ga ada perubahan. Apa bener saya ini anak kebanggaanya? Atau itu hanya kata2 kosong buat nutupin semua rasa kecewanya?

Saya emang harus bangkit dari semua ini. Tapi perasaan itu yang saya bilang di awal semester, tapi ahirnya balik lagi ke keadaan kaya gini. Nyesel lagi, marah lagi sama diri sendiri. Terus kapan saya bener2 bisa berubah?

-HOPE-

Advertisements
Categories: Kuliah, My Jurnal, Share

Lagu saya saat ini, Alesana – Ambrosia.

01/03/2011 2 comments

Share musik lagi ah.. hhe
hai temen temen, udah lama saya ga post lagi nih.
kalo buat musik yg akhir2 ini sering saya dengerin, ya ini
Alesana, Judulnya Ambrosia, Band bergenre screamo ini yg sering nemenin saya kalo lagi suntuk, lagi ngerjain tugas, lagi nyantai, sering banget dah, keren nih video klipnya juga,

play aja daaaahhh.. 🙂

Hal Unik dari Service HaPe

Teman – teman, saya mau berbagi sesuatu yang unik nih.. Temen-temen semua pasti tau kan gimana tulisan service hape di counter HP??
Biasanya sih tulisannya kaya gini
Read more…

Let it go

This song is like what i feel tonight.

Killing Me Inside – Let it go

I try so hard to make you mine but it’s so hard
You said that you just wanted
Me and I’m not sure

But you don’t care you make me so down
Don’t try to hide with everything we got
So I’ll take my time to get you now
I know you’ll never understand

I’ll take my time to get you now
I know you’ll never understand

You take your way when everything feel’s wrong
Tonight will never end, just let it go Read more…

Masa Depan Adalah Milik Mereka yang Percaya Indahnya Mimpi-Mimpi Mereka

09/02/2011 2 comments

Tahun 2011, tanggal 7 Februari, kembali saya memulai aktivitas saya sehari-hari, akhirnya setelah sekian lama harus “menjadi bangkai” di rumah karena sepinya aktivitas. Ditambah dengan persiapan acara Bandoengsche yang nantinya diadakan tanggal 19 Februari 2011.

Pada tahun ini, Bulan ini, hari ini saya terhidupkan oleh semangat hidup saya kembali. Membangun kembali mimpi-mimpi masa depan nanti.Entah berapa lama semangat itu bersemayam pada diri saya nanti. Karena bagaimanapun, “Masa Depan Adalah Milik Mereka yang Percaya Akan Indahnya Mimpi-mimpi mereka.” Read more…

Pelajaran hari ini :: Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran.

Pelajaran Hari Ini :: Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran.

Ya, kata-kata itu ada pelajaran saya hari ini. kata-kata dari James Thurber.Dari semua yang sudah saya jalani selama ini. Seringkali saya menganggap hidup saya “tak sempurna”, sering kali saya mengeluh terhadap apa yang saya dapat, seringkali saya marah terhadap diri saya sendiri. Sedangkan seharusnya bukan itu yang saya lakukan. Read more…

Categories: My Jurnal, Share Tags: , , , ,