Archive

Archive for the ‘Share’ Category

Geladi Hari Pertama

   Yeah udah lama banget ga corat-coret blog ini lagi. Mau Share pengalaman gladi hari ini aja ah.

Pertama Geladi itu apa sih? Geladi tuh mata kuliah di IT TELKOM yang maksudnya pengenalan tentang dunia kerja, atau kalimat kerennya tuh Suatu latihan dengan menggunakan metode laboratori yang dirancang untuk menciptakan suatu pengalaman kerja. gitu weh lah intinya.

Buat Geladi taun ini si gw kebagian di Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Provinsi Jawa Barat. yang tempatnya di jl.ciumbuleuit, Bandung. Di hari pertama ini dengan semangatnya saya udah sampe di tempat jam 7 pagi, padahal jam kerjanya jam 7.30. Tapi gapapalah biar keliatan rajin.

Eh Malesnya ternyata tiap pagi harus ikut apel pagi (upacara). tapi yawda gpp deh masih semangat ini. Beres apel pagi, si gw langsung ditempatin di bagian keuangan, dan ahirnya kerjaan saya disitu adalah :: Buka facebook, ym, wordpress, tumblr, kaskus, hadeeuuh. saking ga ada kerjaanya jadi bosen sendiri. Padahal mah udah nawarin si sayah teh. “Pak ada yang bisa dibantu?”, dengan tenangnya si bapa ngejawab “Belum ada”. Walopun ahirnya ada kerjaan ngerekap tunjangan pegawai, tapi cuman sejam doang beres. sisanya nganggur lagi lah.

Kebayang kalo harus geladi sebulan ini kaya gitu terus, bulukan tah ini badan. Semoga besok emang ada kerjaan yang ga bikin bete lah.

Advertisements

Frustated!!!

07/06/2011 1 comment

   Juni, 08 – 2011

Mungkin gambar tersebut menjadi gambaran betapa frustasinya saya. Perasaan banyak banget masalah baru yang datang akibat dari masalah2 yang saya sepelein. Sebenernya masalahnya ga jauh2 sih, tentang kuliah.

Apa yang harus saya bilang ke ayah, saya bener2 udah ngehancurin kepercayaan yang dia kasih. Tapi sampai sekarang masih belum berani buat bilang semuanya. Rasa percaya yang sepenuhnya dia kasih karena dia yakin dengan anak kebanggaanya.

Kebanggaan? apa iya saya ini anak kebanggaanya? Apa sih yang udah saya kasih ke beliau? prestasi? ga ada, cerdas? ngga juga, mandiri? juga belum. Yang ada cuman ngabisin uang, yang ada cuman ngabisin waktu buat hal yang sebenernya ga berguna, Bolos lagi, Titip Absen lagi, Mabok lagi, Nilai juga segitu2 aja ga ada perubahan. Apa bener saya ini anak kebanggaanya? Atau itu hanya kata2 kosong buat nutupin semua rasa kecewanya?

Saya emang harus bangkit dari semua ini. Tapi perasaan itu yang saya bilang di awal semester, tapi ahirnya balik lagi ke keadaan kaya gini. Nyesel lagi, marah lagi sama diri sendiri. Terus kapan saya bener2 bisa berubah?

-HOPE-

Categories: Kuliah, My Jurnal, Share

Loh kok kebalik???

Wah udah lama nih ga ngeblog dan bkin postingan lagi. Mungkin karena sibuk nyiapin UTS dan tugas2 ge penting yang ngeganggu bkin sy jadi sok2 sibuk gitu.. Hho

Mau share aja nih kawan. Hari ini tepatnya hari kamis jam 23.18 WIB. Seperti biasanya saya buka www.kaskus.us. Awalnya sih liat-liat aja biasa.. eh tapi kok ada yang aneh ya?? dan ternyata yang aneh tu ini..

TUh gan.. Perhatiin deh, kok tulisan HOME, FORUM, sama JUAL/BELI nya kebalik ya? Kira-kira itu kenapa ya?? sengaja ato iseng-iseng, ato emang rusak??? hha

Categories: Share Tags: ,

6 Pertanyaan Yang Menyadarkan Lewat Cerita (Imam Ghazali)

05/03/2011 2 comments


Suatu hari di suatu kelas Guru bertanya pada muridnya.
Pertama.
“Apa yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini ?”
Murid-muridnya ada yang menjawab…”orang tua”, “guru”, “teman”, dan “kerabatnya”. Sang Guru menjelaskan semua jawaban itu benar. Tetapi yang paling dekat dengan kita adalah “kematian”. Sebab kematian adalah PASTI adanya. Read more…

URGENT, 1st winner of Short Movie Maker in SEO Binus 2011

Share lagi hey share lagi..
Ini Video yang di buat temen-temenku dari Kampusku Tercinta IT TELKOM Bandung.
Film Pendek berdurasi kira2 4 menit ini akhirnya menjadi 1st winner of Short Movie Maker in SEO Binus 2011. Dan sekarang juga disertakan di SouthEast Asian English Olympic (SEO) 2011.
Doakan sajalah yang terbaik buat mereka Aminn…

Kalo pengen liat.. Play aja daaaahhhh 😀

Categories: Share, video Tags: , , , ,

Lagu saya saat ini, Alesana – Ambrosia.

01/03/2011 2 comments

Share musik lagi ah.. hhe
hai temen temen, udah lama saya ga post lagi nih.
kalo buat musik yg akhir2 ini sering saya dengerin, ya ini
Alesana, Judulnya Ambrosia, Band bergenre screamo ini yg sering nemenin saya kalo lagi suntuk, lagi ngerjain tugas, lagi nyantai, sering banget dah, keren nih video klipnya juga,

play aja daaaahhh.. 🙂

10 Akun pertama Facebook

Pastinya semua udah tahu facebook dong? yup. situs fenomenal yang menduduki peringkat kedua situs dunia ini sudah menjadi penemuan fenomenal abad ini.

siapa aja sih 10 orang pertama yang mendaftar sebagai member facebook? berikut daftarnya: