Archive

Posts Tagged ‘kaskus’

Loh kok kebalik???

Wah udah lama nih ga ngeblog dan bkin postingan lagi. Mungkin karena sibuk nyiapin UTS dan tugas2 ge penting yang ngeganggu bkin sy jadi sok2 sibuk gitu.. Hho

Mau share aja nih kawan. Hari ini tepatnya hari kamis jam 23.18 WIB. Seperti biasanya saya buka www.kaskus.us. Awalnya sih liat-liat aja biasa.. eh tapi kok ada yang aneh ya?? dan ternyata yang aneh tu ini..

TUh gan.. Perhatiin deh, kok tulisan HOME, FORUM, sama JUAL/BELI nya kebalik ya? Kira-kira itu kenapa ya?? sengaja ato iseng-iseng, ato emang rusak??? hha

Categories: Share Tags: ,