Archive

Posts Tagged ‘Motor’

Ciri Pengendara Motor Alay

Mengendara motor di jalan bisa saja berbahaya bagi diri sendiri. Ini dilihat dari cara mengemudi, kelengkapan motor dan kepribadian. Yang mengkhawatirkan, pengendara motor jenis ini tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tapi juga orang lain.
Sebaiknya, hindari mengendara dalam kondisi yang tidak layak. Waspadai ciri-ciri berikut:

1. Mengendarai Motor Dalam Keadaan Mabuk.
Ini sangat berbahaya bukan buat kita saja, Tapi buat orang lain juga, dalam keadaan mabuk, pikiran kita kacau. Jalan aja sempoyongan, apa lagi pake motor? Rata-rata pengendara motor mabuk selalu bertindak agresif, mudah emosi, dan tidak hati-hati. Read more…

Advertisements
Categories: aneh, Lain - lain Tags: , ,

Sepeda Motor pertama di Dunia

23/02/2011 1 comment

Sepeda motor pertama di dunia, dirancang dan dibangun oleh 2 orang inventor (penemu) dari Jerman bernama Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach di kota Bad Cannstatt (Stuttgart), Jerman, pada tahun 1885. Sepeda motor ini juga merupakan kendaran pertama di dunia memakai bahan bakar minyak bumi. Mereka menyebut kendaraan penemuannya ini dengan nama “Reitwagen” (mobil tunggangan), walaupun sebenarnya kendaraan itu adalah sepeda bermotor.  (Sumber Wikipedia). Read more…

Categories: Lain - lain, Sainstek Tags: , , ,

Motor Transformer Pertama di Dunia

 

bpg Motos

Uno III atau U3, versi terakhir yang bisa berubah ujud berdasarkan kecepatan ketika dikebut! Sang penemu menggenakan kostum Tron Legacy

Read more…

5 Poin Pengorbanan Pria yang Kadang tidak disadari Wanita

29/01/2011 1 comment

ya sebenernya ga ada tujuannya sih bikin ginian. ya cuma ingin mengutarakan pendapat aja menurut pandangan saya (mudah2an semua PRIA) tentang wanita jangan sakit hati ya, dijadiin bahan introspeksi aja.

1. seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.apa kalian (wanita) merasa laki-laki akan memakai semua uangnya?dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan lalu ketika hari minggu yang dimaksud, kalian jawab : ” duh, sorry nih kayanya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya udah janji sama temen2 janji. maaf ya ” ATAU “duh, sorry banget. aku diajakin keluarga keluar. gatau mau kemana”YA selamat kalian udah berhasil membuat hati anak laki-laki itu kecewa. ya laki-laki paling cuma bilang “oh yaudah gpp, lain kali aja” tapi apa kalian tau apa yang ada di perasaannya? hahaha kalian emang hebat untuk masalah kaya gini Read more…

Categories: aneh, Lain - lain, Share Tags: , , , ,